Ternyata Di Jakarta Sering Mati Lampu, Profesor ITB Beri Kenyataannya





Domino QQ ,JAKARTA - DKI Jakarta menjadi salah satu provinsi di bagian barat, selain Jawa Barat dan Banten, yang sering mengalami mati lampu.



Sebebnya, sistem pertahanan pembangkitan listrik yang sangat lemah sekalipun di kawasan itu juga memiliki cukup banyak industri.



Pendapat itu disampaikan Guru Besar Teknik Institut Teknologi Bandung (ITB), Profesor Pekik Argo Damono. "Betul (rentan). Poker Online Terbaik



Kalau sumbangan listrik dari timur sudah habis, tidak ada pilihan lain lagi selain mematikan listrikm ujarnya, Senin 5 Agustus 2019.



Poker Online Indonesia ,Pekik menjelaskan bahwa Jakarta dan sekitar wilayah Jawa bagian barat memang masih bergantung pada pembangkit listrik yang ada di bagian timur.



Sehingga, ketika di wilayah timur kehilangan daya, wilayah barat sering mengalami padamnya listrik. Untuk mengatasi mudahnya suatu wilayah terkena padamnya listrik. Poker Online Terpercaya



Ceme Online ,Ia berpendapat bahwa di setiap daerah seharusnya mempunyai pembangkitan listrik yang cukup besar untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat yang besar pada listrik. Ini berlaku untuk Jawa Bagian Barat.

Komentar