Sudah di Tipu dan Rugi Sampai Setengah Miliar , Korbannya Bakal Gandeng Hotman Paris Melawan Pablo Benua




Poker Online Tercepat ,Yang Berana Pieter Ola mengaku mengalami kerugian hingga setengah miliar rupiah atas penipuan yang dilakukan Pablo Benua. Ia bersama korban lain sudah melaporkan Pablo ke Bareskrim Mabes Polri. Kabarnya Pieter akan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk melawan suami Rey Utami itu. apa itu benar ?

“Kemarin Hang Hotman ngomong ke kita mau bantu, cuma belum sempat ngobrol lagi. Saya berharap agar cepat diproses, tapi saya paham kendala di dalamnya sana, kita harus memahami. Mudah-mudahan bisa secepatnya,” kata Pieter saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari senin itu. Poker Online Terbaik


Ceme Online ,Pria asal Kupang itu menambahkan bahwa tiga pengacara Pablo sudah bernegosiasi untuk berdamai. Hanya saja, biaya yang akan dikembalikan Pablo tidak sesuai dengan kerugian yang dialaminya. Sampai saat masalah belum selesai, samapai Pieter dan korban yang lain melanjutkan laporan terhadap Pablo di Bareskrim Mabes Polri.


“Sejak saya membuat laporan dan surat resmi pada ketidakberesan ini dan lapor ke Bareskrim Polri, terhitung 3 pengacara dia yang minta negosiasi tetapi angkanya tidak masuk hitungan saya. DominoQQ                                                                                                                                               

Dan ketika damai, saya Rp 500 juta yang dia keluarkan Rp 150 juta mau tidak ? Kan tidak . Tapi saya berharap mudah-mudahan ada pengembalian. Kalau dia tidak mengembalikan dana itu ke kita ya proses hukum berlaku,” di katakan nya . Poker Online Indonesia

Komentar