Fenita Arie Ingin Bahagiakan Suami Dengan Kecantikannya



Poker Online Tercepat ,Jakarta - Tampil cantik , bagi Fenita Arie , bagian dari cara istri membahagiakan suami . Status istri dan ibu tiga anak tidak membuat Fenita Arie keteteran dalam menjaga penampilan . Sama seperti perempuan yang lainnya , Fenita Arie sering melakukan touch - up di sela kesibukannya syuting .

Biasanya Fenita Arie merias wajah di pagi hari sebelum ia keluar rumah . Lalu istri Arie sangu tas berisi alat make up yang sudah wajib dibawa ke mana-mana . Poker Online Terbaik

Ceme Online ,''Ada beberapa alat makeup yang dia selalu bawa dan harus ada di tas yaitu bedak ,lipstik, dan pensil alis . Kalau tidak ada ataupun lupa bawa saya pasti bingung ,'' beber Fenita Arie usai menghadiri peluncuran Wardah Skin Care Innovation Renew You Series di Jakarta Selatan , (16/7/2019) .

Fenita Arie sendiri dipilih sebagai brand ambasador Wardah . Fenita Arie mengakui ,''Memasuki pertengahan hari bedak yang menempel di muka retak jadi harus di poles ulang . DominoQQ

Poker Online Indonesia ,''Makanya bibir harus disapu ulang dengan lipstik . Tengah hari atau jelang sore waktunya salat saya juga membersihkan diri dengan air wudu . Kadang saat membasuh itu alis terhapus . Itu sebabnya saya aplikasikan ulang dengan pensil alis ,'' sambung artis kelahiran palembang , 31 Agustus 1986 .

Komentar