Chelsea Olivia Pamer Foto Gisella Anastasya yang bertato


Poker Online Tercepat ,Jakarta - Setelah bercerai dengan Gading Marten , Gisel sempat menjadi perbincangan . Pasalnya , beredar kabar bahwa saat itu ia membuat tato di tubuhnya . Ditambah lagi dengan muncul foto gambar tato yang diduga milik Gisel .

Chelsea Olivia mengunggah foto Gisella Anastasya yang bersama putrinya , Nastusha Olivia Alinskie. Dalam foto tersebut , Gisel dengan mengenakan baju tanpa lengan yang memperlihatkan gambar di punggung bagian kanan Gisel . Poker Online Terbaik 

Ceme Online ,Pada Mei 2019 , juga beredar Gisella Anastasya membuat tato di salah satu bagian tubuhnya . Usai heboh dengan kabar tersebut , tato itu tidak  pernah terlihat secara jelas . Kali ini , dari unggahan Chelsea Olivia terlihat cukup jelas . Gambar berwarna hitam yang ada di bagian punggung bagian kanan atas tubuh Gisel ternyata serupa dengan tato .

Dari unggahan terfsebut ada beberapa warganet yang di buat salah fokus dengan gambar yang di duga tato milik gisel itu . Kabarnya , tato itu yang dimiliki Gisel di buat kala ia tengah menikmati liburan bersama sang kekasih , Wijaya Saputra atau Wijin . DominoQQ

Poker Online Indonesia ,Kabarnya tentang tato yang dibuat Gisedl itu mencuat dari sebuah akun update yang mengunggah foto mirip dengan Gisel yang sedang membuat tato . Dalam foto hitam putih itu , Gisel yang mengenakan busana seksi dan terbuka pada ares punggung menahan sakit saat ditato. 


Komentar