Bahaya Karena Sering Makan Indomie, 3 Orang Ini Bernasib Tragis, Ada Yang Ususnya Dipotong




Poker Online Terbaik ,Tidak hanya enak rasanya, Tetapi juga membuat nya pun perlu membutuhkan usaha yang besar dan waktu yang sangat lama.



Meski begitu, menurut beberapa penelitian, Indomie merupakan makanan berpengawet yang berbahaya untuk kesehatan. Lebih-lebih jika terlalu sering di konsumsi. Poker Online Indonesia



Pernah membuat sebuah laporan begini, Mengkonsumsi Indomie sekitar sekali dalam tiga minggu akan meningkatkan resiko penyakit sindrom kardiometabolik.



Domino QQ ,Seorang mahasiswa bernama Hong Jia membuat heboh laman berita utama di china. Hong Jia hanya makan Indomie sejak 15 oktober 2018 dan berlangsung selama 2 minggu berikutnya.



Sebuah film Pear menjadi terkenal menggambarkan Hong Jia mampu menyimpan uang sebesar 749 yuan atau setara Rp 1.500.000,-yang di rencanakan akan dia belanjakan pada harbolnas 11 November 2018 lalu. Poker Online Tepercaya



Ceme Online ,Nasibnya, bukan asik berbelanja di hari itu Hong Jia justru harus dirawat di rumah sakit. Hong Jia justru harus membayar 1000 yuan lebih untuk infus dan obat yang harus dia bayar.

Komentar