Bagaikan Istana , Rumah Iis Dahlia Bertabur Barang Mewah


Poker Online Tercepat ,Jakarta - Kabar seputar rumah baru pedangdut Iis dahlia ni sempat menjadi bahan pembicaraan di publik , dan Kini , rumah tersebut jadi semakin sorotan karena bagitu mewah , dan bentuknya pun menyarupai istana .

Beberapa acara di televisi sudah mengupas rumahnya yang di taksir seharga 20 miliar tersebut. Salah satunya dalam sebuah acara yang di pandu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan billy Syahputra , Raffi Billy and friends. Poker Online Terbaik 

Ceme Online ,Dalam acara itu , Raffi dan Billy mengunjungi rumah baru Iis Dahlia itu yang lokasinya di kawasan Jakarta Selatan. Dalam Video yang di masukkan ke Youtube oleh akun Raffi Billy & Friends , terlihat gerbang yang sangat beasr berwarna coklat dan detailnya dengan kelir emas .

Waktu masuk ke dalam gerbangnya , terlihat rumahnya sangat besar dan memiliki 2 lantai dengan pilar-pilar raksasa dan di dominasi dengan warna putih . DominoQQ

Poker Online Indonesia ,Bagian di depan rumah nya juga telah dilengkapi dengan garasi yang berjejer sudah beberapa mobil yang mewah . Memasuki bagiandi dalam rumah , kesan mewah yang semakin terasa dengan adanya lampu yang kristal menggantung di bagian ruang tamu .

Selain itu kesan mewah yang juga tampak dari penggunaan kursi yang besar dengan penggunaan Wallpaper pada ruangannya juga . Ssebuah lampu dengan kristal juga berada di meja makan nya . 

Komentar