Jusuf Kalla Kaget Dengan Harga Toyota Supra di GIIAS 2019


MEJAONLINE - Toyota mempersembahkan kendaraan roda empat baru di kancah GIIAS 2019, Supra. Mobil sport legendaris ini akhirnya dapat disaksikan langsung, serta dapat diorder di pameran otomotif nasional tahunan ini.

Mobil legendaris ini menjadi salah satu kendaraan roda empat yang disambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla dikala membuka pameran otomotif tahunan tersebut.

Mobil sport tersebut berada di pentas utama Toyota di Hall 1 ICE, BSD. JK kaget dengan banderol harga kendaraan roda empat sport tersebut yang menembus Rp 2 miliar.

"Wah Rp 2 miliar. Ini dirakit di Indonesia?" tanya JK pada Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto yang mengantarnya.



POKER UANG ASLI - Henry menerangkan bahwa kendaraan roda empat ini diimpor dari Jepang dan menyasar kelas pehobi yang khusus. Dari penjelasan Henry terbongkar bahwa spesifikasi Supra yang hadir tersebut memakai 3.000 cc.

BACA JUGA : Jadi Artis Terkenal, Ayu Ting Ting Pernah Diusir Satpam! Gara-gara Ruben Onsu

Supra hadir di pentas utama bersama dengan kendaraan roda empat konsep Toyota berbahan bakar fuel cell.

Berdasarkan data Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta, telah teregistrasi Toyota Supra dengan kubikasi 3.000 cc, mempunyai nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) sampai Rp 1,492 miliar.

Toyota memboyong Supra varian tertinggi, dibekali mesin 3.0 liter turbocharged inline enam silinder yang kapabel menciptakan kekuatan sampai 340 ps dan torsi 500 Nm pada 1.600 hingga 4.500 rpm.

BACA JUGA : Artis Hampir Bunuh Diri, Disemprot Larang Menyiarkan Proses Mualaf

Komentar