Ditangkap Semalam , Jamal 'Preman Pensiun' Sudah Positif Konsumsi Sabu



Poker Online Tercepat ,Bandung - Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun' diciduk polisi karena terlibat sudah penyalahgunaan narkoba jenis sabu . Hasil tes urine yang sudah dilakukan , Jamal dinyatakan positif narkoba .

Jamal ditangkap sama jajaran Satuan Narkoba Polrestabes Bandung di apartmen Gate Way , Jalan Ahmad Yani , di kota Bandung , pada hari Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 01.15 WIB . Dia ditangkap karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Poker Online Terbaik

Ceme Online ,Kuasa hukum Jamal , Hengky Solihin menyatakan , saat ini pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan intensif kepada kliennya . Dari pemeriksaaan yang dilakukan Jamal sudah diketahui memang positif menggunakan narkoba jenis sabu .


''Untuk saat ini masih dalam pemeriksaan atas pealnggarandan penggunaan narkoba . Terus hasil pemeriksaan tes urine positif ,'' katanya , di kantor Satnarkoba Polrestabes Bandung , di Jalan Sukajadi , Kota Bandung , hari Minggu (21/7/2019) . DominoQQ


Poker Online Indonesia ,Dia yang sejak pagi menemani Jamal , memastikan agar kliennya dalam keadaan sehat . Hanya saja memang dia sedikit murung karena kasus yang sedang dia hadapi tersebut . Hengky juga memastikan juga akan segera mengajukan permohonan agar kliennya bisa direhabilitasi . '' Saya sedang mengajukan permohonan rehabilitasi . Insya allah dalam waktu  dekat ,'' katanya .

Komentar