Bencana Gempa Hari Ini Mencatat Gempa 4,9 SR Di Bali Pada Rabu Pagi, Terasa Hingga Jember Dan Banyuwangi




Poker Online Terbaik ,Gempa dengan kekuatan magnitudo 4,9 mengguncang Bali dan sekitarnya, Rabu (24/7/2019). Berdasarkan informasi yang di dapat dari MKG yang dipositng di akun twitter, gempa terjadi pada 08.29 WIB.



Gempa ini dirasakan di kuta dengan skala IV MMI, Denpasar, Banyuwangi, Jember dengan sakala III MMI, di Gianyar, Tabanan, Lombok Utara dengan sakal II MMI.



Hingga berita diturunkan, belum ada informasi dampak kerusakan akibat gempa tersebut. Pantauan di linimasa twitter, warganet yang merasakan adanya gempa membuat cuitan di twitter. Poker Online Tepercaya



Ceme Online ,Berdasarkan Skala MMI (Modified Mercalli Intensity), beginilah gambaran keadaan yang dirasakan seseorang terhadap guncangan gempa, dikutip dari situs BMKG:



Poker Online Indonesia ,Pada siang hari dirasakan oleh banyak orang di dalam rumah, di luar oleh beberapa orang, gerabah pecah, jendela/pintu berderik dan dinding berbunyi.



Getaran dirasakan oleh hampir semua penduduk, banyak orang terbangun, gerabah pecah, barang-barang terlempar sana sini, tiang-tiang dan barang yang besar terlihat bergoyang, bandul lonceng dapat berhenti. Domino QQ

Komentar