Atiqah Hasiolan dan Keluarga Sudah siapkan Kejutan untuk Tahun Ratna Sarumpaet


Poker Online Tercepat ,Jakarta - Ratna Sarupaet saat ini masih mendekam di rutan Polda Metro Jaya . Menjelang ulang tahun Ratna Sarumpaet pada `16 Juli , pihak keluarga termasuk juga putrinya , Atiqah Hasiolan , berencana untuk mengadakan kejutan kejutan kecil untuk sang ibunda .

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ratna Sarumpaet , Insank Nasrudin , saat mendampingi Atiqah Hasiolan menjenguk sang ibunda . Sementara Atiqah Hasiolan memilih untuk terus melenggang meninggalkan para pewarta . Poker Online Terbaik

Ceme Online ,Dalam kesempatan itu , kuasa hukum Ratna Sarumpaet mengatakan bahwa kondisi kliennya saat ini dalam keadaan sehat . ''Beliau pun sangat sehat . Kami juga melihat mungkin besok beliau ulang tahun kan , 16 besok itu beliau genap berusia 70 tahun ,''kata kuasa hukum Ratna Sarumpaet , di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya  , pada hari Senin (15/7/2019).

Rencananya , Atiqah Hasiolan akan kembali lagi mengunjungi sang ibunda sekaligus merayakan ulang tahun ibunya Ratna Sarumpaet yang ke -70 . DominoQQ 

Poker Online Indonesia ,''Kalau (permintaan) barang-barang enggak ada, tapi kan besok beliau genap berumur 70 tahun ya. 16 juli besok . ya mungkin besok ada acara keluarga ajalah ,'' lanjutnya .

Komentar