Ahok Yang Merasa Tidak Pantas Menjadi Menteri Atau Masuk Ke Pemerintahan Lagi




Poker Online Indonesia ,JAKARTA - Karier mantan Gubernur DKI Jakarta BasukiTjahaja Purnama atau ahok di dunia perpolitikan dan juga pemerintahan terlihat tidak akan ada kelanjutan lagi.



Hal ini merupakan pendapat Ahok sendiri yang berbicara dalam pesta pemberian sebuah penghargaan Roosseno Award IX di Roosseno Plaza, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).



"Orang mayoritas beragama telah mencap saya penista, masyarakat kelas menengah, terutama ibu-ibu, marah karena urusan penceraian saya dan pernikahan saya. Jadi, ya sudah sebenarnya sudah selesai (karier politik)," Ujar Ahok. Poker Online Tepercaya



Dengan tegas, dia mengatakan tidak mungkin jadi menteri pada pemerintah Joko Widodo-Ma'ruf Amin periode 2019-2024. Desakan agar Ahok masuk kembali dalam pemerintah memang kerap muncul dari para warganet. Domino QQ



Poker Online Terbaik ,Namun, Ahok memputuskan harapan itu dengan mengatakan tidak mungkin menjadi menteri."Saya tidak mungkin menjadi menteri, saya sudah cacat di republik ini. Bukan pesimistis, tapi saya memberitahu fakta dan kenyataan," Ujar Ahok.



Ceme Online ,Ada alasan yang membuat Ahok cenderung menarik diri dari peluang terjun kembali ke dunia pemerintahan. Dia merasa namanya tidak harum seperti dulu lagi.

Komentar